12 April 2017

Engagement (Wedding) Ring

Hallooooo....

Balik lagi ke postingan Wedding Preparation yang penuh drama... Hahahaha. Postingan kali ini mau bahas Wedding Ring, dimana nyarinya juga penuh drama dan menguras tenaga xD

Kebanyakan cowok gak mau pake cincin nikah entah karena alasan apa, ditambah lagi cowok gak boleh pake emas kan. Tapi calon suami gue yang ganteng itu ngotot mau pake cincin. Alhamdulillah. Dan ga mau perak karena cepat menghitam (kata dia). Searching sana sini, dia juga tanya sana sini, akhirnya kita sepakat pake Palladium. Yang jadi masalah adalaaah.... Keliling prabumulih dan palembang, kagak tau dimana yang bisa bikin cincin dengan bahan Palladium. Dudududuuu...

Apa kemudian nyerah? Nggak. Tetep tanya sana sini, searching sana sini. Akhirnya ketemu sama Spilla Jewelry. Baca reviu orang kayaknya trusted. Setelah tanya tanya, ternyata proses pembuatannya cukup lama. Dua bulan atau delapan minggu. Saat itu waktunya udah mepeeeet banget. Tapi setelah konsultasi ama CS nya, diusahakan cincin akan selesai sebelum tanggalnya dipake. Baiklahhh...

Sepasang Palladium itu ga murah. Ga seharga emas tapi juga ga semurah perak. Sepasang Palladium dengan berat 10gram itu seharga Satu Suku Emas. Tapi ayank ga mempermasalahkan harga, dan juga ga bertanya apakah Palladium bisa dijual dikemudian hari. I love you so much, my sokn to be husband *kiss*

Dua bulan berlalu dan cincin gue belom beres. Panik dooong. Iya laaaah. Secara engagement day nya udah mepet. Jadi rencananya cincin ini akan kami pakai saat engagement day. Trus nanti pas nikah ga tukeran cincin lagi karena ibu suri bilang gak ada ketentuannya mengenai cincin kawin, harus tukeran cincin dsb alalah itu. Okaaaaaay, meminimalisir berantem dan another drama.. Akhirnya calon penganten nurut. Dan alhamdulillah ibu suri juga nurut tentang tukeran cincin pas engagement day aja.

Lohhh jadi benernya engagement ring yaaa, bukan wedding ring. Hahahaha.

Cincin belom beres dan engagement day makin deket, gue mulai rese sama CS nya Spilla. Untung CS nya sabar ngeladenin gue. Sampe akhirnya mereka kasih kabar cincinnya udah kelar dan siap kirim. Alhamdulillah ya Allaaahh... Apalagi pas dikirimin foto cincinnya gue langsung jatuh hati. Cantik sekali seperti bayangan gue. Oh iya, di Spilla ini bisa design by request :)

Design cincin ini, calon suami yang pilih. Gue kasih pilihan beberapa model dan dia menjatuhkan pilihan pada sepasang cincin dengan bentuk simple. Ayank emang suka yang simple. Cincin cowok cuma bulet polos aja, cincin cewek ada matanya. Cantik. Banget. Gue pun suka dengan pilihan ayank ini.

Yang gue lebih suka adalah ngototnya calon suami gue ini mau punya cincin nikah... Ntah kenapa bahagiaaaaa aja. Mengingat sekian banyak temen cowok dikantor yang bela-belain ngotot ga mau punya cincin kawin dg alasan laki-laki tidak boleh pakai emas. Padahaaal bkar berasa kayak bujang mulu. Hih... Alhamdulillah tanpa mesti dipaksa, calon suami gue yang pengen sendiri.... :)

Tinggal menghitung hari... Satu per satu check list done, cuma belom di bikin bloglost aja. Hahahaha. Maklum, ibu auditor newbie nya sibuuuk :p semoga lancar, dijauhkan dari segala macam godaan, diberikan kesehatan dan keselamatan. Aamiin. Aamiin.

Jadi, gimana sih penampakan cincin kawin gue? Eh.. Cincin engagement sih ya sebenernya... Kan dipakenya pas engagement ntar... Gue spoiler-in ahhh... Hahahahaha... Ini diaaaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari