20 April 2016

LTPro Long Lasting Lipstick

Pulang weekend ke Prabumulih niatnya sekalian belanja barang-barang kebutuhan Prajabatan. Iya nih, mau prajab. Jadwalnya sialan banget lah keluar pas deket acara besar di mei yang udah direncanain dari kapan tahun. Hiks. Tapi kelak akan tau alesannya kenapa jadwal prajab ini mesti banget bikin kebaya yang udah dijait jauh-jauh hari jadi gak kepake. *nangis dipojokan*.

Balik lagi ke belanja kebutuhan Prajabatan, salah satunya ada beli sunblock. Rawan banget kaaaan ke toko kosmetik untung ukuran gue yang terakhir beli lipstik itu, ehmmm, januari! Dan bener aja, pas beli sunblock wardah, sekalian nanya Lipcream yang baru itu. Syukurnya belom keluar jadi ga jadi beli. Tapiiiii pas mau keluar toko, pas banget disamping pintu keluar nemu lipstik yang udah di list dan belom sempet dibeli-beli.
LTPro Long Lasting Lipcream.

Okay. Nanya nanya. Coba coba shade. Beberapa shade yang gue incer sih kosong, tapi ga lantas mengurungkan niat buat beli. Apalagi beli dua produk free lip liner atau eye liner. Akhirnya setelah swatch swatch, pilihan gue jatuh di LTPro Long Lasting Lip Cream nomor 2 warna shocking pink, dan LTPro Velvet Matte Lipstik no 105 (Baby Pink). Free nya Lip liner LTPro yang fresh purple.

Expired date nya masih 2019, kalo calon suami nanya, bilangnya buat disimpen jadi salah satu isi "seserahan" :p *padahal yakali nyampe rumah juga langsung dicobain kecuali lip liner-nyaa.. Eniwei, Panjang kali lebar isi postingan ini sebagai intro sebenernya gue mau cerita dikit tentang si LTPro Long Langsting Lipcream. Dikit doang sih. Hahahahaaa..

Shade 02 ini ga ada dalam list karena warnanya pink ngejreng. Kalo diliat swatch-swatch yang banyak di instagram, google review, dll... warnanya tuh kayaknya neon banget... Tapi gue beli karena di toko kemarin untuk si Lipcream ini tinggal sisa shade yang nude-nudean, satu ini doang yang bold. Elo tau kan kalo gue anti banget pake lipstik nude :') makanya akhirnya gue beli yang 02, dan ternyata pas dicobain ga ngejreng banget, ga neon banget, malahan bikin muka gue keliatan seger.. Hihii... Alhamdulillah...

Botolnya plastik, ga terlalu gede, dengan aplikator yang cukup panjang. Botolnya bening jadi ga perlu repot bolak-balik botol atau buka satu satu untuk tau warna apa. Ada expired date di salah satu sisi botol, tapi ga tau tahan berapa lama sejak lipstik nya di buka. Ada kode produksi, kode nomor, dsb di bagian bawah.

Ga terlalu cair, juga ga terlalu pekat. Gampang di aplikasiin, dan begitu dioles berkali-kali, ga lantas bikin bibir kering atau menggumpal di bibir. Dan ringaaaaaan banget di bibir, macam lagi gak pake lipstik. Ada wanginya, tapi ga mengganggu sih menurut gue. Wangi-wangian manis yang ilang pas dioleskan ke bibir, cuma pas aplikatornya dideketin ke hidung iyaaa berasa banget wanginya. Tapi ga bikin eneg sihhh, cmiiw.

Ga begitu kiss-proof karena kalo dicium pacar tetep aja lipstiknya ilang warnanya. #ehh Tapi kalo dipake seharian, makan berkali-kali meski geragasan, dan minum banyak, warnanya tetep ada. Ilang dikit bagian tengahnya tapi tetep masih ada warna yang nempel. Sedikit tips, kalo mau rada kiss-proof (maksudnya pas makan ga nempel di sendok, atau minum ga nempel di bibir gelas, dll yaaa bukan kiss proof anti dicium pacar hahahahaaa), coba sebelum minum, nyium tissue dulu. Jadi udah berbekas di tissue dulu kan... Nah abis itu baru deh makan minum dll. Insyaallah ga nempel lagi di sedotan, bibir gelas, sendok, dll. Coba, deh! ;)

Gampang dibersihkan, dan ga bikin bibir lengket. (Reviu selipan, kalo LA Matte rada bikin bibir lengket soalnyah). Pokoknya oke laaahhh.....

Terus... Hm... Apalagi, yaaaa..... *ngeliat liatin botol lipcream-nya*

Cukup sekian, dan selamat mencoba. Kalo udah nyobain, bagi ceritanya yaaaahhhh ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari