5 Desember 2015

Meet Lame

Judul : Meet Lame
Penulis : Christian Simamora
Penerbit : Twigora, 2015

***

Berada pada dua pilihan itu memang sesuatu yang sulit. Dan nyebelin. Apalagi kalo pas kita pengen, dua-duanya entah kemana. Pas kita udah lupa, ehhh dua-duanya dateng.

Yang satu baik, ganteng, blablabla. Yang satu deket ama keluarga kita banget. Yang ini perhatian, yang itu rada cuek tapi kalo lagi perhatian jadi maniiis banget. Berada pada dua pilihan emang bikin kita jadi bingung. Dan ngeri mau milih salah satu. Ada beberapa alasan yang bikin ngeri. Pertama, kok jadi sok cantik. Kedua, ntar udah ngelepas yang itu, eehhh yang ini kagak jadi. Ketiga, takut nyesel kalo kedepan terjadi apa-apa sama pilihan kita kan jadi nyesel kenapa dulu ga pilih yang satunya. Hahahahaha

Jadi kenapa malah ngelantur, Dhea?

Well, Novel si abang kali ini adegan dewasa nanggungnya dikit. Dikit doang dan ga bikin rindu pacar (upssss). Terus berasa ketipisan loh gue. Berasa kayak dikit banget tau-tau ceritanya udah abis aja. Hahahaha. Dan jadi penasaran si Aku ini sebenernya siapa, sih? Namanya siapa, bang... siapaaaa...

Ceritanya ringan dan gampang di pahami. Ala abang banget. Dan happy ending juga, khas abang banget juga. Tapi kalo biasanya ada pergulatan batin si tokoh utama cewek yang pengen "ngapa-ngapain" ama si tokoh utama cowok, kali ini pergulatan batinnya justru tentang milih siapa. J atau D. Kalo gue sih tetep W. Laaaahhhh xD Dan lagi-lagi gue bilang, entah kenapa gue merasa ceritanya kependekan. Biasanya kan si abang kalo nulis, detail banget, ampe dibayangin loh ama gue. Kali ini kok rasanya engga. Gatau kenapa tapi pokoknya gitu, deh.

Yang juga berbeda dari novel ini dengan novel abang sebelumnya adalah, kerjaan dan karakter tokoh utama yang sangat manusiawi. Jadi berasa beneran ada, nyata. Biasanya kan sempurna banget, macam bidadari dan dewa  =))

Tapi ceritanya manis. Bikin merinding. Bikin senyum-senyum sendiri juga. Walau ada part dimana bikin gue baca berasa piluuuuu banget. Tapi tetep ga menghilangkan rasa manis dalam cerita ini. Bumbu pilunya kena, tapi ga bikin jadi pait, tetep manis. Pas.

Gue suka covernya. Sederhana tapi cantik. Daaaaan, Lipstik merah! Gue ga bisa jelasin tapi gue selalu menganggap lipstik merah dan atau stiletto merah itu seksih. Menurut kalian? :D tagline-nya agak bikin mikir. cinta segitiga yang segi nya ga nyambung. I love you, you love her, he kissed me. patah di you love her dan he kissed me. Sekilas gue baca gue kira she kissed me xD xD xD

Eniwei gue beruntung masih kebagian edisi tanda tangan. Someday, mudah-mudahan ada kesempatan ketemu si abang biar bisa minta ttd-in seluruh jboyfriendseries gue... :D

Jadi apakah si Janiel ini masih jboyfriend series?? Dari sekian banyak tokoh J, kenapalah gue masih tetep suka Jo ya. Ga tergantikan banget loh. Apa mungkin menurut gue tokoh Jo lah yang paling manusiawi. Yang lain kayak dewa saking sempurnanya. Hahahahaha..

and now, I am ready for seri #vimanasingles :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari