16 April 2015

Come on Over - CO2

Judul Buku : Come on Over
Penulis : Christian Simamora
Penerbit : Twigora



Dari rangakaian JBoyfriend, gue justru agak kurang paham kenapa gue ngerasa ada yang kurang dari buku ini. Entah kenapa dan entah apa, tapi gue berkali-kali berenti baca dan meninggalkan buku ini beberapa saat untuk aktivitas lain. Padahalll biasanya bela-belain ga ngapa-ngapain loh demi ngelarin baca. Saking penasarannyah!

Ada dua kerancuan yang kemudian gue dapati di awal-awal cerita. Pertama, bagian Jermaine dan Tata tukeran no handphone. Pada suatu bagian diceritakan bahwa Jermaine kirim pesan ke messanger app Tata. Berikutnya, beberapa halaman kemudian, diceritakan Jermain BARU minta kontak Tata... dan nanya ke Tata apa dia pake messanger app,, yang mana pada bagian sebelumnya diceritakan bahwa Jermain udah kirim message ke Tata. Hmmmm...

Kerancuan kedua, bagian putusnya Jermaine ama Liz. Diceritakan bahwa sudah TIGA HARI sejak Jermaine dan Liz putus, Jermaine ga kemana-mana, dirumah aja, main PS-dsb. Terus dihari ketiga, Jermaine mutusin ketemu Tata dan curhat. Pas lagi curhat, diceritakan kalo Jermaine ama Liz baru putus TADI PAGI. Nah loh?? Benernya tadi pagi apa tiga hari yang lalu nih??

Selebihnya sama seperti buku-buku Abang lainnya. Sosok J digambarkan memiliki good body, wangi kayu-kayuan, tattoo-an, dannn punya bisnis sendiri. Yang kemudian gue sadari di akhir adalah, kok akhir-akhir ini ceritanya si J lari dari bisnis ortu dan bikin bisnis kecil-kecilan sendiri semua, ya??

Dan juga perang batin antara tokoh utama cowok dan tokoh utama cewek yang saling sayang tapi ragu tapi malu tapi ga saling mau jujur ini lantas mengingatkan gue dengan novel-novel Abang sebelumnya. Kok jadi semacam mirip, ya? :( apa ini yang kemudian bikin gue ngerasa ga surprised lagi dannn jadi ngerasa ada yang kurang, ya? Hmm..

CO2 adalah terbitan tahun lalu, dan gue emang telat banget baru baca sekarang. Apa lo... dan buku ini udah susyaah banget carinya di Gramed. Di gramedia palembang square tempat gue beli, ini stok dua dari terakhir. Udah ga ada plastiknya lagi. Tp tetep gue beli karena pengen baca. Bukunya masih mulus sih cuma ga ada plastiknya aja. Dan kok ga ada pembatas bukunya juga? Emang ga ada ato ilang karena bukunya udah ga diplastikin ya... Tapi paperdoll nya tetep ada. Jadi selama baca, gue pake paperdoll nya aja sebagai pembatas. Heheheheheheh...

Setelah baca J atu lagi, gue tetep ga bisa berpaling dari Jo. The first J. Pertama dan kok jadi ga tergantikan, yaaaa. *ketawa genit*

Satu sampe sepuluh? Tujuh buat CO2. Well, bang, I need something new about this J boyfriend series, Please?

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari