3 Januari 2014

Kaleidoskop 2013

Eniwei, sudah 2014 yaaa... Time flies so fast. Semakin deket ke 2015 dong nih.. *eaaaaaa . Mau flashback sebentar ahhh untuk apa-apa yang sudah terjadi di 2013 sebelum bikin resolusi 2014. Kayaknya telat ya baru posting sekarang. Itulah kenapa gue bete sinyal lemot x_x

Kaleidoskop 2013 :

1. Beli blackberry. Akhirnya. Bukan karena pingin atau buat gegayaan. Terlebih, karena butuh. Buat kerja, komunikasi sama orang-orang kantor. Yang bahkan simcard plus pulsanya dan paket bbm-nya dari kantor. Hha. Tujuan utama memang buat kerja. Tapi ada sepertiga dari kontak yang temen pribadi diluar kantor :))

2. Beli cincin baru. Hahaha. Karena cincin K udah kekecilaaaaaan banget. Akhirnya memutuskan tuker tambah sama yang baru dan lebih gedean. Sedih sih jual si K. Tapi daripada jari lecet terus? hahahaaa. Lagi-lagi beli bukan karena pingin atau sekedar gegayaan. Tapi? Iya. Karena butuh :)

3. Dapet ponakan baru. Cowook. Ganteeeeng. Tapi kehilangan ayuk :'( seneng campur sedih yang kelewatan pake banget. Rencana Allah selalu indah. Semoga Allah menjaga ayuk baik-baik di surga sampe saat semuanya kumpul lagi :') Kehilangan temen curhat nomor satu. But I know, everything happen for a good reason. :)

4. Mutasi. Ke Pagaralam. Naik jabatan jadi Manager. Nggak ada dalam salah satu rencana hidup gue. Well. Gue nggak pengen jadi manager, tapi gue mau naik gaji. Hahahahaa. So, I take the chance... Mutasi ke daerah yang gue nggak yakin berapa lama gue bisa hidup disana baik-baik. Dingin. Dataran tinggi. Apakabar alergi gue? :]xx Gue percaya Allah punya alasan kenapa gue ditempatkan disana dan alasan itu mestilah indah. Gue percaya rencana Allah selalu indah dan nggak akan pernah salah :')

5. Ayank wisudaaaaaa \=D/ Alhamdulillah ya Allah. Beda setahun bener sama gue. Dampingin dia yudisium. Dateng ke wisudanya bareng (calon) mama dan papa mertua, juga ayuk ipar. Terharu liat dia pake toga itu. Akhirnyaaaaaa... Setelah setahunan dia sabar gue resein supaya rajin bimbingan. Setelah setahun sabar ngadepi dospemnya yang pingin gue garuk. Alhamdulillah akhirnya Sarjana Ekonomi juga dia :')

6. Ulang tahun ke 23 jauh dari rumah, keluarga, dan pacar. Menghadiahi diri sendiri dengan android baru. Dari hape biasa ganti jadi phablet. Lagi-lagi bukan karena pingin gegayaan, tapi karena butuh. Android yang lama os-nya masih rendah dan beberapa aplikasi gak bisa dipake disana. Susah juga buat ngetik ini-itu selagi nggak ada laptop. Hihi. Hasil nabung diluar tabungan masa depan dan tabungan buat travelling :)) Papah mamah gue masih mau dan masih mampu banget kalo mau beliin. Masih banget. Tapiiiii puas banget dong rasanya bisa beli sendiri, pake duit gaji sendiri.

7. 24 Desember 2013. Hari dimana gue akhirnya sadar kenapa gue dimutasi ke pagaralam. Hari ini, pengumuman PNS. Dan ayank lulus PNS Pagaralam. Auditor. Jangan tanya gimana leganya gue. Tadinya udah pesimis. 2013 udah mau abis, ayank beluuuum juga dapet kerja mantep. Padahal targetnya sampe akhir 2013 udah dapet kerja mantep biar tahun depan udah mulai bisa nabung buat, ehm, nikah :p Berkali-kali gagal di ujung-ujung ternyata membawa ayank berkahir disini. I am proud of you, yank :* kerja keras dan kesulitan selama kuliah diganti Allah sama kerja enak dan sesuai maunya ayank, kan? Allah nggak pernah salah. Allah Maha Tau mana yang terbaik. Gue nggak menamakam ini kebetulan, gue menamakannya... takdir :)

8. Liburaaaaaaan. Bertiga doang sama adek-adek. Bogor-Jakarta doang sih. Cuma tiga hari sih. Tapi seneeeeengggg banget. Ngajakin adek-adek liburan pake duit tabungan hasil kerja mbaknya selama setahun. Hahahaaa. Pacarnya si adek ikut. Beneran cuma kurang ayank dan bakal jadi liburan terindaaaaah banget... next holiday aahh.. bangka? Aamiin...

9. Motor dinas nyampe. Di ujung-ujung 2013. Mesti betah kerja sampe sekian tahun biar motornya jadi hak milik, ya? :p Aamiin. Semoga betah-betah aja lah disini. Ijazah udah pulang. Ikatan dinas kelar. Udah karyawan tetap. Nggak kerasa udah setahun lebih jadi karyawan btpn. Alhamdulillah masih betah. Alhamdulillah....

10. Bisa keliling beberapa kota-kabupaten-kecamatan karena kerja disini. Jalan-jalan dibayarin kantor. Alhamdulillah. Bisa main ke derah yang sebelumnya gue bahkan nggak tau kalo ternyata ada. Hahahaha. Disuruh buka mata lebar-lebar dan lihat kehidupan disekitar gue, kemudian dibuat banyaaaak banget bersyukur dengan hidup gue yang sekarang :')

Terus hmmmm apalagi yaaaa? Ada banyak hal yang kejadian sama gue di 2013 tapi mungkin nggak ke-list. Tapi semoga gue nggak lupa bersyukur saat mendapatkannya. Aamiin....

*karena blogpost-nya kepanjangan. Jadi bersambung ke next post yaaahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari