3 Januari 2014

Dil3ma

Tiga wanita lajang. Tiga dilema.

Dil3ma. Novel lama Mia Arsjad. Hasil buruan second dari LineBookShop :D

Tiga wanita lajang, sahabatan. Sama-sama sukses tapi sama-sama punya "masalah" dalam hal percintaan.

Lura. Nania. Mala

Satu quote paling gue suka disini adalah : when you meet an ending, it's just because you are going to meet a new start

Gue kok ya sebel setengah mati sama si Reva pacarnya Nania. pffttt... Pffttt abiiiiss.... Rasanya pengen gue cakar-cakarlaahh mukanya x_x Si Nanianya juga begoooo. Mending jomblo kemanamanaaaa daripada punya pacar kayak gitu. Beneraaann x_x

Terus gilaaa... Salut pake banget sama si Robi pacarnya Lura. Sabar banget. Setia banget. Heuuuu :')

Cerita didalamnya complicated. Banget. Banyak tokoh yang ikut ambil peran didalamnya. Tapi hebatnya gue bisa hafal semua. Tau kalo yang ini ada kisah sama si itu. Tau kalo yang itu ada kisah sama yang lain. Dst. Dst. Ceritanya sekilas-sekilas tapi booook feel-nya dapet banget.

Jenis bacaan yang nggak bisa gue tinggal gitu aja sebelum kelar baca. Tapi karena weekdays dan akhir plus awal bulan jadilah mau nggak mau harus meninggalkan sesaat-sesaat gegara ngurusin kerjaan. *eh ini gue sedang tidak mengeluh sih ya*

Gue iri sendiri membayangkan si Lura. Hahahaa. Iri juga karena dia bisa travelling kesana-sini karena kerjaannya. Iya, dia pramugari. Tapi gue nggak pingin jadi pramugari ah. Serem terbang-terbang :)) tapi travelling gratisnya bikin iri :( Iri juga karena Lura punya Robi yang bahkan disaat paling buruknya Lura, Robi masih tetep mau nerima apa adanya :')

Kebiasaan buruk Lura yang suka lupa kalo punya makanan sampe berbulan-bulan itu kocaaak banget. Hahahahaa. Sampe ada segala makhluk didalem kulkasnya x)) tokoh favorite gue nih si Luraaaaa ;;)

335 halaman doang tapi rasanya ribuan halaman. Complicated tapi endingnya melegakaaaaan sekali. Melegakan untuk tiga-tiga kisah tokohnya. Si Lura. Si Nania. Si Mala. Eh tapi Nania jadi gimana dong? :D

Suka cara penulisan judulnya. Ini bacanya Dilema aja?? Atauu.. Tiga dilema maksudnya, ya? :D Suka juga ilustrasi covernya... cuma si Nania yang mana nih? Kok langsing semua sih. Kan Nania digambarkan gendut? Eh. Berisi maksudnyaahhh... *rese*

Hahahahahaa

Satu sampe sepuluh? Hm... sembilan buat buku ini. Metropop tanpa adegan dewasa hahahahaa Buku kedua Mia Arsjad yang gue baca. Pertama yang Miss Cupid, kedua ini. Dan dua-duanya gue suka. Dan dua-duanya gue pingin liat versi filmnya... ;;)

Ada yang sudah baca juga?



Judul : Dil3ma
Penulis : Mia Arsjad
Penerbit : Gpu, 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari