10 Juni 2013

Dear Yuk Yie

Ayuk sayang,

Selamat Jalan :'( :'( :'(

Cepet banget, yuk. Cepeeeeeet banget. Kita belum resmi iparan loh, yuk. :'( :'( :'(

Semoga dikasih Allah tempat paliiiiiiiiiiing indah disana ya, yuk...

Terimakasih banyak karena sudah selalu meluangkan waktu untuk aku, dengerin curhatan aku. Makasiiiiih, karena ayuk selalu berusaha mendamaikan setiap kali aku dan wawan beranteman nggak penting. Makasih banyak yuk, karena ayuk sudah mengajarkan banyak hal, memberikan wejangan-wejangan, yang bikin aku dan wawan kuat sampe detik ini.

Aku inget banget curhat-curhatan terakhir kita, yuk. Hahaha. Masalah sold out sama anaknya pak suman. Aku inget waktu itu ayuk bilang ke aku kalo pak suman yang dimaksud pasti bukan papah, kan anak laki-laki papah semua sudah sold out. Satu sama ayuk. Satu sama aku. Hahahahaha. Makasih karena ketika tiap kali aku kesel, ayuk bakal dengerin aku cerita sampe puas dan ngasih wejangan yang bikin aku kembali kuat.

Aku juga inget banget bbman terakhir kita. Detik-detik ayuk masuk rumah sakit untuk melahirkan. Ayuk minta doakan. Dan aku bilang doa selalu ada. Makasih udah ngasih ponakan, yuk. Meski bukan ponakan cewek, tapi tante dhea tetep seneng. Seneng banget. Can't wait to kiss and see him, soon. Meski sebenernya aku pingin ketemu dan nyium dedek sambil ngobrol-ngobrol sama ayuk :'( :'(

Aku sayang yuk yie. Makasih karena sudah selalu bilang ke semua orang kalo aku ini adek iparnya ayuk, meski belum resmi. Ah, ayuk... You won't come to my wedding :'( :'( :'(

Dan aku masih utang ngasih Lovediction ke ayuk, ya? Maaf karena sampe akhirnya ayuk pegi duluan, aku masih tetep belum sempet ngasih itu ke ayuk...

Baik-baik disana ya ayuk sayang. Yang tenang disana. Suatu saat kelak, kita pasti ketemu lagi. Dan ketika saat itu tiba, semoga aku bisa dengan bangganya cerita ke ayuk kalo apa yang udah aku perjuangkan selama ini berakhir dengan baik. Amin. Bantu doakan aku dari sana ya, yuk :'(

Oh ya... Kak Andi mesti bahagia sekali, dicintai sedemikian rupa sama ayuk. Aku inget ayuk pernah bikin PM BBM. "Love suamiku always, till I die..". And you prove it, yuk. Ayuk bener-bener mencintai kakak sampe ayuk pergi :'(

Aku masih susah percaya. Tapi aku tau, Allah punya rencana lain setelah ini. Rencana yang jauuuh lebih indah. Untuk ayuk. Untuk kakak. Untuk dedek Rayhan. Tenang aja, meski bukan ponakan cewek, tante dhea bakal sayang banget sama Rayhan :) Semoga kelak dia tumbuh jadi anak yang sholeh, biar bisa selalu mendoakan ayuk :)

I love you, yuk. I will miss you. Sampe ketemu lagi kelak ya, yuk :'(

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari