4 Mei 2013

Blind Date

Judul : Blind Date
Penulis : AliaZalea
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama




So, ini buku ke-4 AliaZalea yang gue baca. Dan kemudian nyesel karena bacanya nggak berurutan. Tokoh utama di buku ini adalah Tita, sahabat dekat Ina di Celebrity Wedding. Dan mau nggak mau gue jadi udah tau dong sama endingnya. Pffftttt...

Karena sudah tau endingnya bakal gimana, gue kehilangan sensasi penasaran selama baca buku ini. Hahahaha. Kampret abis xD tapi tetep menikmati baca karena gue penasaran sama kisah si Tita ini.

Terlalu kebarat-baratan kalo kata temen gue, si Rani. Bener sih. Tapi wajar mengingat setting-nya adalah Amerika. Terlalu banyak dialog bahasa Inggris yang bikin gue nggak nyaman bacanya, hahahaha. Males aja gitu kalo ada satu kata yang gue nggak tau artinya. Males mesti buka google translate xD

Tidak terlalu banyak adegan dewasa nanggungnya. Nggak tau kenapa. Kehilangan ciri khas metropop yang kalo bacanya bikin deg-degan dan panas dingin. (Loh?) :D

Sebel sama si Brandon. Baru sadar kalo kebanyakan cowok memang akan seperti itu. Bertingkah laku super duper manis kalo udah bikin salah. Menebus kesalahan gitu. Hahahaha. Jadi kalo pacar kalian aneh, kelewat manis, and so on... siap-siap curiga, deh! :p

Ada satu petuah Ibunya Tita yang gue suka. Cara terbaik mengenal seorang laki-laki adalah dari rumahnya. Diluar itu, dia bisa saja jadi sosok lain. Tapi kalo dirumahnya, ada banyak hal dari dia yang bisa kita pelajari. Kebiasaan-kebiasaannya. Bahkan interaksi dia dengan keluarganya. Dan laki-laki yang membawa kamu pulang kerumah untuk dikenalkan dengan kelurganya, adalah laki-laki yang akan berjalan serius dengan kamu. Tapi, kalo kamu mau main kerumahnya aja dia menolak dengan berbagai alasan (termasuk alasan nggak ada sejarahnya cewek nyamperin cowok) bisa jadi dia nggak pingin kamu terlalu kenal dengan keluarganya. Kalo udah gitu, gue rasa lo paham sendiri kan artinya apa? :)

Sat dari sepuluh. Tujuh untuk buku ini. Kurang gereget. Apa karena gue udah keduluan tau endingnya ya. Hahahahaaa....

Kafka. Jo. Revel. Dan sekarang Reilley. Hm.... Gue sih tetep cinta mati sama sosok Jo. Kalo kalian? :D

Oh dan gue nggak paham kenapa covernya bergambar ini. I mean, kemana masuknya sih gambar cewek bertopi lebar ini? Hm...

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari