13 April 2013

The Devil in Black Jeans

Minggu ini kantor gue long weekend. I don't know why tapi alhamdulillah. Karena kebetulan weekend ini gue harus ke Lampung, karena ada suatu urusan yang harus diselesaikan. Eaaa. Hhahaaa.

This is my first time stay at Lampung. Biasanya cuma lewat doang kalo ke Jakarta lewat jalur darat. Dan fyi, gue ke lampung tanpa tau bakal menginap dimana malemnya :p

Singkat cerita, penginapan gue letaknya bersebelahan sama Gramedia Tanjung Karang. Mengingat gue udah lama banget nggak ke gramedia dan diskon 25% The Devil in Black Jeans-nya AliaZalea masih berlaku, jadilah gue mampir ke gramedia untuk beli buku itu. Lagi pula gue akan terdampar seharian di stasiun dari jam 1 siang sampe jam 8 malem. Daripada mati bosen, kan mending sekalian beli buat bacaan. Hahaaa.

Seharian duduk di ruang tunggu, gue baca buku. Langka banget, kan? Ngeliat cewek cantik baca buku di ruang tunggu. Hahahaaa. Biasanya sibuk sama smartphone ya? Well. Me, too. Kalo aja nggak ada bacaan. Plus tempat duduk gue di ruang tunggu strategis banget bok, di sebelah colokan xD

Dan gue kelar baca The Devil in Black Jeans ini bahkan saat kereta gue belum juga jalan! Pffttttt....

Gemes, ya. Baca The Devil in Black Jeans dan ngebayangin sosok hot Jo dengan tatto-tatto nya, dan badan perfectnya, dan... errrr... bukan tipe gue sih, tapi ngebayanginnya aja bikin deg-degan. Bikin kangen pacar. (Loh?). Bhahahaaaaa.

Ini buku kedua AliaZalea yang gue baca. Dan bikin gue semakin keranjingan metropop. Etapi apa semua metropop melulu ada adegan dewasa nanggungnya gini? Yang baca dan ngebayangin kan jadi nangguuuung. Setengah gitu. Bhahahaha. (Kalo full mah jadi cerita panas, Dhea!) x))

I love the way si Jo ini jaga Blu, adiknya. Duh, gue dari dulu pingin banget punya kakak cowok. Yaaa meski gue sadar, pasti banyakan nggak enaknya. Kakak cowok kan melulu protektif sama adek ceweknya. Over protektif malah. Apalagi kalo doi badboy, mesti ngeri adeknya "diapa-apain" sama cowok :p Tapi kayaknya seru aja gitu kalo punya kakak cowok. Apalagi yang ngetop kayak Jo :p Jadi inget Dealova. Karra-Iraz. Aaahhhhh :') *tiba-tiba pengen punya kakak cowok*

Baca The Devil in Black Jeans, gue sadar. Jodoh memang akan selalu menemukan caranya sendiri untuk bisa sama-sama. Meski udah ngerencain nikah sama orang lain, kalo jodohnya sama yang ini, ya tetep aja bakal nemu jalan buat sama yang ini :)

Momen-momen dimana Jo berusaha sekuat tenaga meyakinkan Dara kalo dia cinta banget sama Dara dan momem dimana Dara berusaha menyangkal perasaannya kalo dia juga suka adalah momen dimana gue ngerasa geregetan. Tapi karena ini fiksi dan gue ngerasa bakal happy ending, jadi gue nyantai aja bacanya.

Dan gue bener. Hahahaha. Endingnya Happy. Epilognya bikin mata gue berkaca-kaca. Sweet :')

Covernya bikin gue pingin meluk pacar dari belakang #eh hahahaha. Pembatas bukunya mini. Kayaknya lagi musim pembatas buku ginian, ya? Tapi baguslah. Baca buku yang nggak free pembatas bukunya langsung itu repot loh.. Dear Penerbit :p But I can't get the point, kenapa judul buku ini "The Devil in Black Jeans". Black Jeans? Apakah gue melewatkan fakta bahwa Jo selalu pake jeans item? Hm...



Dari satu sampe sepuluh, delapan puluh lima buat buku ini. Gemes sama adegan nanggungnya gue! #eh x)) Bacaan yang nggak bisa dibilang ringan, tapi juga nggak bisa dibilang berat. You'll learn banyak hal after read this one. Cocok buat nemenin weekend kamu. Jangan lupa siapin cemilan, ya! :)


Judul Buku : The Devil in Black Jeans
Penulis : AliaZalea
Penerbit : Gramedia


Eh btw kenapa nggak ada ucapan terimakasih dan tentang Penulis, sih? Padahal both of it adalah hal pertama yang selalu gue baca tiap kali mulai baca buku :)

posted from Bloggeroid

3 komentar:

  1. Dari satu sampe sepuluh dan gue ngasih delapan puluh lima? Pfttrr. Delapan koma lima maksudnya xD

    BalasHapus
  2. kakaaaakkk, pinjeeeeem dong novelnya
    gak tau di gramed masih ada nggak novel ini, crash into you, sama celebrity wedding :'(

    PS: dewi ayu, adik kelas kk di smanti :p

    BalasHapus
  3. Kalo yang ini masih ada di gramed, kan novel baru. Yang lain bisa beli ke www.bukabuku.com :)

    BalasHapus

Blog Design ByWulansari