18 Oktober 2018

[Blogtour] Black Leather Jacket - Giveaway

Sampailah kita diujung Blogtour... Dan seperti biasanya, postingan terakhir ini adalah postingan tentang Giveaway.... Kalian sudah siaaaaap???

Giveaway dari gue ga sulit... dan Inshaallah ga akan pernah sulit. Syarat-syaratnya... pertanyaannya... Hehe... Karena kadang gue juga males ikutan GA yang syaratnya ribet dan banyak banget. Terus gue juga males ngecekin peserta dsh ngikutin satu per satu syaratnya belo. Hahahaha. Yak emang dasar gue pemalas... :D

Kali ini, akan ada satu eksemplar novel Black Leather Jacket yang akan jadi hadiah bagi pemenang giveaway ini. Ga sabaran mau ikutan? Baiklah... simak baik-baik syarat sederhana dibawah ini yaaaa...

1. Memiliki alamat pengiriman di Indonesia
2. Follow instagram @dheaadyta @ulasan.mami @twigora @adit_adit dan @ifnurhikmah
3. Share info Giveaway ini di Insta story kalian, dan tag minimal 3 teman ajak untuk ikutaaan... Makin banyak tag makin bagus yah... biar yang ikutan makin rame... hehehe. Jangan lupa tag ke @ulasan.mami juga (kalo ga bisa tag, kirim ke DM ya biar bisa gue lacak)..
4. Jawab pertanyaan ini di kolom komentar inatagram.. kolom komentar instagram ya, bukan kolom komentar blog. Pertanyaanya : "Apa pekerjaan impian kalian?" | *pssstt, pertanyaan ini terinspirasi dari pertanyaan @anwyd_books yang GA nya barusan gue menangkan kemaren... hehehehe...
5. Format jawaban : nama, umur, domisili, jawaban. Contoh : dhea, 28, prabumulih | pekerjaan impian gue adalah blablablablabla....
6. GA dimulai dari hari ini sampai tanggal 25 Oktober 2018. Pengumumannya Inshaallah sehari dua hari setelah GA ditutup ya...

Akhir kata, selamat mencoba, semoga beruntung....

Jangan males ikutan karena selain syaratnya sudah mudah banget... dan gue kadang milih pemenang tambahan loh buat dikasih hadiah... heheheheh... siapa tau ga jadi pemenang utama, kalian beruntung untuk menjadi pemenang pilihan :)

Kiss kiss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari