14 Januari 2016

LA Girl Matte

LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss

Pokoknya ya nama lipstik ini meuni panjang pisaaaan...

Jadi ceritanya, bidadari pengen beli ini dari kapan tahun... sekitar oktober tahun lalu... yang ada aja halangannya makanya baru bisa beli sekarang. Proses milih warnanya pun ribet banget, karena warnanya lucu-lucu dan pingin beli semua, padahal budget terbatas. *inget dhea biaya nikah mahal*

Akhirnya setelah proses pemilihan warna yang alot, akhirnya bidadari memutuskan beli 3 warna. Rebel, Secret, dan Frisky. Kalo yang tau warna-warnanya LA Girl Matte ini pasti taulah ya kalo pilihan gue warna-warna bold yang mentereng hahahahaa as usual ya dheaaa =)) Gue alergi lipstik nude, ga cocooookkk di bibir gueehh... Beneran... Dan syukurnya lipstik warna bold ga lantas bikin gue macam tante-tante. Walau sebenernya gue emang udah tante tante sih, ya... Say hai ke Fathir, Fadhil, Rio, Rayhan, dan Raja :D

Gue beli lipstik ini online di www.beautyhaulindo.com karena di olshop mekap langganan gue si frisky ama secret kosong teruuuus... emang gossipnya sih dua warna ini bestseller....

Packing-nya standar. Botol plastik bening yang bikin kita bisa liat warna lipstiknya. Menyenangkan karena ga mesti bolak-balik liat kode, nomor, nama, atau apapun lah untuk tau itu warna apa. Apalagi nama lipstiknya kecil banget nyempil, kalo botolnya ga bening, alamat susah ngebedain, kudu jeli banget ngeliatin atu-atu. Kan capek ya bok...

Ini lipstik Matte pertama gue yang aplikasinya pake kuas. Hore-nya adalah ga harus takut patah.. Seperti lipstik matte gue sebelum sebelumnya yang sering banget patah bahkan di hari pertama gue beli. Hahahaaa...

Kalo baca beberapa review katanya lipstik ini wangi, kok di gue enggak ya? Apa gue yang kurang peka? hahahaha... ga ada wangi apapun. Dan pertama kali di aplikasiin di bibir dingiiiiiin banget. Kesan pertamanya basah kayak bukan matte. Tapi jangan buru-buru diapus, ya... Emang gitu. Tunggu beberapa detik (bibirnya jangan saling dikatupkan karena bakal bikin belepotan), dan matte nya bakal keluar. Kerennn.. Matte banget!!!

Daaaan yang gue sukaaaa adalaaahhh... staying powernyaaa... Finally nemu juga lipstik yang tiap dipake walau makannya geragasan macam apa juga teteeeppp ga ilang. Daaan kalo minum atau makan ga ninggalin bekas di gelas, sedotan, sendok, de el el... Ada lipstik matte gue yang staying powernya lumayan, tapi pas makan tetep ninggalin jejak di gelas atau sedotan atau sendok. Hahaha. Nah lipstik ini enggak dan gue sukaaaaa. Bahagianya tuh kayak akhirnya nemuin partner yang pas untuk kedepannya. *eh tapi bukan berarti abis ini berenti belanja lipstik loh, ya ~

Mengenai warnanya. Dari 3 yang gue beli, seperti yang berulang kali gue bilang, bahwa gue pecinta lipstik bold. Sebenernya pingin sih pake lipstik nude. Tapi gimana dong, daripada keliatan pucet dan malah dibilang ga bahagia, mending engga kan? yang bagus di orang belum tentu bagus di kita, yang cocok di kita belum tentu pula cocok di orang. Oke, jadi 3 warna yang gue beli itu adalah Rebel, Secret, dan Frisky.

Rebel itu warnanya merah keunguan, dimana pas dipake di bibir gue warnanya jadi ungu gelep yang cantiiiiik bangeetttt. Horeeee... Mirip-mirip Purbasari Matte 02 dan ABH Craft. Warna yang belakangan jadi favorite gue itu lohhh :D Sebenernya ini bagusnya sih buat Special Occassion, tapi di gue kok asik-asik aja ya dipake daily use :p

Secret... merah gelap... dark red... deep red.. Merah dengan hint hitam. Kalo yang ga cocok pake warna ini macam abis makan darah, yang syukurnya di bibir gue baik-baik aja. Lagi-lagi ini cocoknya buat special occassion yang baik-baik aja gue jadiin daily use. Akan lebih baik kalo diimbangi dengan riasan smokey eyes (tapi ga gue lakukan karena heboh banget ya bok ngantor aja harus mekapan begitcuuu, hahaaa).

Terakhir Frisky. Merah cabe. Merah teraang yang cantiiiiik sekali... Kalo lagi males mekapan, cukup bedakan dan pake red lipstik aja udah keliatan lengkap. Warna yang kudu selalu ada di mekap case gue untuk alesan "males dandan" itu :D

Saking staying powernya kece, bersihin lipstik ini juga susah bok. Ga cukup di usap air doang. Bagusnya sih pake make up remover. Tapi karena gue sering lupa dan keburu masuk kamar mandi, yaudah aja gue bersihin pake facial wash. Digosok lama lamaaaa dibagian bibir dan bersiih :D

Pokoknya gue puas dan jatuh cinta sama lipstik ini. Dengan harga yang cukup, ga terlalu mahal dan ga juga kemurahan, kualitasnya keren... Pilihan warnanya juga beragam, gue udah ada list warna lainnya yang diincer nih. Abis ini sih niatnya mau nyobain colourpop, tapi jangan bilang-bilang calon laki gue ya nanti diingetin biaya nikah mahal lagiiii =))

Oh iya satu lagi, menurut keterangan di botol lipstik, lipstik ini tahan 2 tahun (24 month) dari sejak dibuka. Horeee!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari