28 Oktober 2014

Ceritanya anniversary

Hari ini,

Tepat dua tahun bergabung di BTPN Syariah.

Dari awaaaal banget BTPN Syariah baru mulai merintis di sumsel. Batch pertama. Belom ada yang kenal. Ketemu orang berasaaa banget disepelein. Ga dianggep kerja di bank karena ga pake office-suit yang kece. Masih nginduk ke BTPN Mitra Usaha Rakyat karena Syariah masih berupa Unit Usaha. Sampe akhirnya banyak yang tau. Dan sekarang udah jadi Bank Umum, bukan Unit Usaha lagi :')

Awalnya ga betah. Susah payah ngelewatin hari demi hari. Niatnya biar nyampe setahun aja, udah. Ikatan dinasnya setahun. Hahaha. Begitu lewat setahun? Udah jadi manager, dapet motor dinas, dikembalikan ke capem deket rumah.. eh malah ga kerasa udah nyampe di dua tahun :D

Dua tahun bukan waktu yang sebentar. Dari bukan apa-apa menjadi seperti sekarang. Dari hanya ada 8 di sumsel, sampe sekarang semua kota udah ada di setiap kecamatannya. Dengan cara kerja yang unik, produk yang ditawarkan juga unik, bagian mana sumsel yang masih melongo tiap ada yang nyebut BTPN Syariah.

Alhamdulillah. Alhamdulillah. Alhamdulillah.

Selama dua tahun ini... Banyak hal yang dipelajari, banyak yang menyenangkan, banyak kenal orang dan teman-teman baru. Terlepas dari keruwetan dan setiap jenis hal menyebalkan lainnya. Aku bangga bisa jadi bagian BTPN syariah dan masih diberi kepercayaan untuk tetap bergabung sampai detik ini.

Sederhana saja.. Semoga selalu kuat, selalu besar hati, selalu amanah. Semoga Tuhan selalu melindungi dan menjaga setiap kali aku menjalankan tugas.

Dan kelak,

Kalau memang harus pergi. Semoga bukan karena lelah dan atau menyerah. Tapi karena Tuhan kasih aku jalan yang jauh lebih baik :')

Aamiin.

Dear BTPN syariah, thank you... thank you for everything.. Aku bangga jadi bagian dari kalian. Aku bangga :')


posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari