9 November 2011

If you were mine

If You Were Mine... then I know, I don't need another one... 
Kamu punya segala hal yang aku harapkan... Meski berulang kali kamu teriak,, kamu adalah laki-laki yang tidak bisa diandalkan,, tapi seperti yang selalu terjadi,, kamu lah orang pertama yang aku cari saat aku senang maupun sedih....
Kamu punya segala hal yang aku butuhkan.. Kesabaran tingkat tinggi,, keahlian mengendalikan mood baik yang aku milikki,, jutaan kalimat penenang saat emosiku sedang memuncak,, dan yang paling penting adalah genggaman tangan serta senyuman yang menyejukkan...
Kamu selalu tau caranya menempatkan diri dihidupku... Kamu bisa jadi segalanya... Kakak yang menjaga,, adek yang manja,, sahabat yang selalu mendengarkan,, juga pacar yang teramat sangat perhatian...
So, if you were mine, kenapa aku mesti butuh yang lain? :)



BLOGGER CONTEST "IF YOU WERE MINE" a novel by Clara Canceriana

4 komentar:

  1. makasih udah berpartisipasi, nama kamu udah masuk ke list peserta. ditunggu pengumumannya ya

    Gudlak

    BalasHapus
  2. ya ya ya, napa mesti ama yang lain kalo udah bisa dapet di satu tempet. kata orang jawa, jangan maruk. hehhe

    BalasHapus
  3. yes ofcourse :)
    Makasih udah mampir yaaa.. salam kenal...

    BalasHapus

Blog Design ByWulansari