25 Januari 2011

Relationship - tentang status hubungan :)

Wah akhirnya bisa update posterous lagi :)

Di postingan kali ini saya akan me-review sebuah teen-lit karya Adyta Purbaya, penulis berbakat dari Palembang, Sumatera Selatan.

Kisah di novel "Relationship" ini berawal dari persahabatan Atisya dan Rama, pasangan yg saling melengkapi satu sama lain dan nyaris tak terpisahkan.

Namun ketika mereka berdua mencari-cari keberanian untuk jujur tentang perasaan mereka. Tiba-tiba sebuah status di facebook perlahan-lahan meluruhkan persahabatan mereka. Rama berpacaran dengan salah satu teman kampus mereka.

Dan Rama semata2 memasang status itu untuk membantu Nindi, tapi ada rahasia apa dibalik status itu?

Ada satu hal yang unik dari novel ini yakni betapa pentingnya sebuah status hubungan bahkan di dunia maya sekalipun! :)

Dalam novel ini kita pun dibuat terus mereka-reka, ada rahasia apa diantara Nindi dan Rama. Alurnya yang mengalir,membuat pembaca menikmati adegan per adegan yang disuguhkan.

Apalagi karena setting ceritanya adalah Palembang dengan Sungai Musi-nya yang terkenal itu. Membuat novel ini menjadi tidak biasa.

Good job, Adyta. Semoga semakin sukses dengan novel keduanya. Ditunggu! :)

-netkirei- 


review dari Septianessty Sutjipto -- Seorang teman baru, yang merupakan Penulis juga, beberapa cerpennya sudah diterbitkan dalam antologi cerpen dari Nulisbuku.com. dan kumpulan cerpen pribadi nya akan segera beredar :) 
can't wait for buying your short stories book, dear. Ayoooo cepet jadi xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Design ByWulansari